Advertisement

~ROOM TOUR~||GREY VERSION||SAKURA SCHOOL SIMULATOR||DIGANGGUIN YUTA! πŸ˜†πŸ˜‚

~ROOM TOUR~||GREY VERSION||SAKURA SCHOOL SIMULATOR||DIGANGGUIN YUTA! πŸ˜†πŸ˜‚ Hai guys assalamu'alaikum!

hari ini aku bikin room tour nihh..
Jadi kamar aku itu aku dekorasi serba warna abu² gitu, dan insyaallah kalo aku sempet aku akan dekorasi kamar aku dengan warna yg lain gituπŸ‘Œ..

Gimana kalian suka ga sama dekorasi aku ini..
Semoga kalian suka yaa dan selalu suka sama semua video akuuπŸ™ŒπŸ»

Dan sorry bgt banyak gangguan dari yutaa
Tadi aku marah marahin dia loh karna aku kesel bgt ama si yuta, dia rese bgt dari awal aku bikin videoπŸ˜‚πŸ˜’

So tonton sampe abis ya karna banyak keseruan yg ada didalam video aku ini..

Jangan lupa like comment share and subscribe❤

ig: @yasminfiryal08_
____________________________________________

perekam layar: (bawaan hp)
edit: kinemaster
game: Sakura School Simulator
πŸ–€
Request video?comment di bawah ya!

~see u guys bye πŸ‘‹

Sakura School simulator,Room tour sakura school simulator,room tour aesthetic,room tour Indonesia,Yasmin Firyal Majidah,Sakura school simulator Indonesia,sakura school simulator drama,Sakura school simulator dekorasi kamar,sakura school simulator dekorasi serba abu²,

Post a Comment

0 Comments